PENGUNJUNG yang terhormat. Lebih dari hampir 2 bulan kami tidak mengudara. Perpindahan server, pekerjaan organisasi yang bertumpuk, serta keterbatasan peralatan merupakan beberapa hal yang mempengaruhi keterlambatan kami menyapa Anda sekalian.

Kini Averroes Community Online menyapa kembali dengan beberapa fitur dan rencana konten yang lebih menarik dan diharapkan lebih bermanfaat. Beberapa di antaranya Anda bisa bergabung di forum diskusi di milling list Yahoogroups kami yang baru saja kami buat. Silakan bergabung klik di sini.

Selain itu agar tidak ketinggalan dengan berita-berita terbaru kami, Anda bisa berlangganan (subscribe) melalui Feedburner sebagaimana yang Anda lihat di kolom kanan. Silakan masukkan email Anda, dan dapatkan update berita terbaru dari kami langsung ke email Anda.

Kami menggunakan theme dari Brian Gardner setelah menimbang bahwa tahun 2009 ini kami akan tampil lebih simpel dan lebih mementingkan konten berita atau artikel. Di samping itu, walau simple, feature yang diberikan juga cukup lengkap.

Akhirnya saran dan masukan Anda untuk web blog Averroes Community ini sangat kami harapkan, agar media ini tetap benar-benar bisa digunakan untuk “Membangun Wacana Kritis Rakyat”

Terimakasih, Salam Hangat dari Redaksi Averroes Community