negeri-van-oranje

MAU sekolah gratis di Belanda sekaligus jalan-jalan keliling Eropa dengan biaya irit? Ikuti bincang santai dan bedah buku ‘Negeri van Oranje’ yang akan keliling ke beberapa kota!

Setelah diadakan di Grand Indonesia dan Museum Bank Mandiri di Jakarta, kini ‘Negeri Van Oranje’ bersama ‘The Naked Traveler’ bersiap mengunjungi beberapa kota lainnya. Bersama Wahyuningrat dan Adept Widiarsa, penulis ‘Negeri van Oranje’, bincang santai ini siang tadi (20/5) digelar di Toko Buku Toga Mas Petra, Surabaya, Jawa Timur.

Besok (21/5), bedah buku akan mengunjungi Yogyakarta. Bertajuk “Dari Hobi Menjadi Profesi”, acara digelar di Toko Buku Gramedia Ambarukmo Plaza, mulai pukul tiga sampai lima sore.

Malamnya, sekitar pukul tujuh, bincang santai ini juga diadakan di Togamas Gejayan. Tajuk bincang santai ini juga menarik, yaitu ‘Berbagi Tips Dapat Beasiswa dan Traveling Asyik Dengan Kocek Irit’.

Sementara itu, pukul tujuh malam pada keesokan harinya (Jumat/22/5) tema ‘Traveling Asyik Dengan Kocek Irit’ itu juga menjadi tema bincang santai menarik. Acara diselenggarakan di Toko Buku Gramedia Pandanaran.

Terakhir, rangkaian acara bincang santai akan berujung di Solo, juga dengan tema ‘Traveling Asyik Dengan Kocek Irit’ dan tambahan tema bertajuk ‘Backpacking ala Trinity’. Acara digelar Sabtu (23/5) mulai jam empat sore di Gramedia Slamet Riyadi, Solo.

Menarik, seru, dan edukatif! Tidak dipungut biaya dan berhadiah sekolah gratis ke Belanda, ‘Negeri van Oranje’. Tertarik?

Sumber: Kompas.com Rabu, 20 Mei 2009 | 20:22 WIB
http://edukasi.kompas.com/read/xml/2009/05/20/20224275/bedah.buku.tapi.berhadiah.gratis.studi.ke.belanda