37 Comments

  1. tya
    ·

    waaaaw , , thats amazing , ,

    kren bgt film nyah , ,

  2. nina
    ·

    Q blum nonton filmnya….
    but buat Q novelnya kuerennnnnnnnnnnnnnnn BGT!!!!!!!!!!!!!
    Q salut banget ma andrea hirata yang bisa nyiptain buku sekeren itu
    Q juga mau bilang congrulation buat teman2 ikal yang mungkin udah berhasil dan sukses di masa sekarang
    buat lintang si super pinter, mahar yang bisa jadi vokalis, harun yang slalu riang walaupun dengan kekurangannya, trapani sukses yaaaaaa, sahara walaupun dia satu2nya wanita tapi dia tidak pernah canggung berteman dengan 9 orang ank laki2, a kiong, samson, nnnnn buat sepuluh orang laskar pelangi yang slalu menemani…….
    dari cerita itu Q dapat menarik hikmah bahwa sekolah adalah hal terpenting yang harus slalu kita jalani meskipun pahit dan menyakitkan awalnya tapi kita harus yakin bahwa penderitaan dapat berakhir menjadi sebuah kebahagiaan yang dirasakn oleh 10 laskar pelangi kita
    mulai sekarang Q g bakl lagi malas2an buat blajar karena aku ingin menjadi seperti kalian
    thank’s 4 your life ikal coz u i can get a new thing in my life
    thank u so much

  3. marc0
    ·

    filmnya keren sungguhhhhhhhhhhhhh hebat tekat 10 anak & guru tekatnya patut diacungi jempol

  4. marc0 sukabumi
    ·

    ok deh laskar pelangi maju terus

  5. PENGGEM@R L@$KAR P3L@NGI
    ·

    LAGU DAN FILMNYA C0C0K TUH

  6. robiahilda
    ·

    maaf, yang saya tahu lagunya Nidji – Laskar pelangi itu liriknya bukan ‘mungkin’ tapi ‘mimpi’ jadi ‘mimpi adalah kunci’ makasih.

  7. Rizti kholifi
    ·

    lumayyan baguzz….yaa

  8. Rizti kholifi
    ·

    hhhhhhhhhhhhhai semua apa kbr kok pada seppi

  9. jozu
    ·

    sebaiknya kta harus menuruti n melaksanakan yg ada di cerita “LASKAR PELANGI”,,,,,,,,
    MUNGKN,,,,,,
    HEHEHE,,,,,,


  10. ·

    WAA, LASKAR PELANGI MEMANG FILM KESUKAANKU. LASKAR PELANGI…… APA LAGI PEMAINNYA MAHAR, LINTANG,SAHARA BGS BANGETT….

  11. nazirah
    ·

    pada gak j semua si

  12. nadila
    ·

    aq suka banget ama laskar pelangi cerita’nya bagus dan menarik,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  13. rega veronika
    ·

    Wow……keren banget IS THE BESt

  14. meta
    ·

    keren :)
    banyak hikamh yg ku dapat dari film LASKAR PELANGI :)
    “TAK ADA KESUKSESAN YANG GEMILANG TANPA PENGORBANAN”
    _

  15. akfas
    ·

    w belum tau dg rinci cerita ini,,,,,,,,,,

  16. risha
    ·

    AAH,SAYA SUKA CERITA LASKAR PELANGI, SBB WALAUPUN SY ORANG INDIA SY SUKA TENGOK FILM-FILM MELAYU
    KAN SATU MALAYSIA

  17. yusuf
    ·

    seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu filmnya mas ikal hebat


  18. ·

    waaaaaaaaaaaaaaaaa…………..kerennnnnnnnnnn
    kakak tarok air ny d dalem……..
    seak nu uku,coa si uku bae mlago ko a……..

  19. yudhi
    ·

    akuu suka bnget cerita ya.ciptaan novel yang bagus lagi deh
    buat andrea hirata is the best

  20. ricky renaldi
    ·

    ™film nya bagus banget™


  21. ·

    hhhhhh
    uuuappiikk banggetttss Djoo…
    sayya asli orang belitunkk

    trimakassiih.

  22. miftah hana mufida II
    ·

    . asyiiiikk ..
    . seru abis ..


  23. ·

    Gimana sih, katanya membangun wacana kritis masyarakat kok malah menyodorkan buku/film picisan Andrea Hirata?

    Buku/film beginian membuat kemiskinan itu indah, dan seolah ingin melestarikan kemiskinan demi munculnya pahlawan di tengah kemiskinan dan satu dua anak yang berjuang lepas dari kemiskinan.

    Ya, lepas dari kemiskinan. Dengan lari dari kemiskinan yang membelitnya bermodal beasiswa ke luar negeri. Sungguh, buku dan filmnya tidak melihat bagaimana kemiskinan diciptakan dan dilestarikan secara struktural dan tak ada satu pun arah perjuangan membongkar akar kemiskinan struktural ini, yang tentunya tak banyak gunanya dilakukan dengan beasiswa luar negeri yang dijadikan tujuan–bukan alat yang dipilih karena memang paling cocok.

    Sila juga baca ini:
    http://www.timur-angin.com/2013/02/bahaya-buku-andrea-hirata.html
    http://forum.detik.com/laskar-pemimpi-andrea-hirata-pembacanya-dan-modernisasi-indonesia-t74042.html

  24. ibrahim abdul aziz
    ·

    kerennnnnnnnnnnnn laskar pelangi emang top banget mengharukan

  25. kim dherty
    ·

    gua lebih suka mahar atau kak verrys

  26. nur annisa
    ·

    laskar pelangi keren abizzzzzzzzz dehhhhhhhhhhhh

  27. SAIFANA
    ·

    SIPPPPPP……………. (Y)

  28. Ez Ra
    ·

    Lyricnya Salah tuh!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>