115 Comments

  1. fhara
    ·

    Setelah baca beberapa coment diatas sy bisa bantu jawab beberapa (yg sy tau). Cairan lendir yg kluar saat melakukan hubungan intim dengan pasangan itu nama.y cairan orgasme dan itu sangat normal terjadi bahkan kalau gak ada cairan itu bisa2 terjadi iritasi krn gesekan.

    Keputihan saat akan menstruasi itu wajar terjadi krn lendir yg mengelilingi sel telur tak dibuahi akan kluar duluan sblm sel telur itu (dlm bentuk darah haid) bahkan gumpalan saat haid itu sebenarnya campuran lendir dan darah.

    kalau yg lainnya saya kurang tau…..

  2. Kadek Dwi Novia Chandra Dinata
    ·

    Aku jual pantyliner dan suplement untuk keputihan, miom, dan gangguan otgan kwanitaan lain, keputihan jangan di anggp enteng sis

  3. iim
    ·

    Dok mau tanya, ini apa ya kok dinding vagina bagian luar menempel sperti tepung gak bisa d bersiin, trus gatel bgt

  4. firra
    ·

    Dok sya ?ª??? tanya ini ko sya ada keputihan tapi banyak seperti gumpalan tepung dok, bergumpal gumpal knp ya dok? ?ªª?ªªsìí??.

  5. Titis Surya
    ·

    Dok aku mau tanya dong . Kalo keputihannya berwarna susu putih kental / seperti keju. Tapi terjadi cuma 2hari saja (Terjadi sebulan sekali) Gatal dan berbau.
    Itu bahaya ngga sih dok ?
    Minta tolong solusinya. Terimakasih

  6. Ika
    ·

    Dok..saya mau tanya knp saya keluar lendir coklat sedikit banget Paling kalo di lap tisu baru keliatan tp lam Dok udh 8 hari belum sembuh..?

  7. vina may
    ·

    Dok.
    Saya vina saya gadis berumur 17thn . Dok saya kadang keputih annya bening dan kdang hijau. Kadang juga gk keputihan. Apakah keputihn saya berbahaya. Saya juga kdang merasakan sakit di lingkar pinggang dn vagina saya
    Terima kasih dok. Mohon bantuannya

  8. Fifi
    ·

    Kalau sudah terjadi keputihan patologis apakah bisa di obati dan dengan cara apa mengobatinya, tolong di jawab ya dok pertanyaanku ini. Sebelumnya terimakasih dok.

  9. amanda
    ·

    Dok.Saya mengalami keputihan sama percis dengan ciri2 keputihan patologis, saya mohon bantuan dok bagaimana cara mengobatinya soalnya saya takut dok d bagian vagina saya sering mengalami gatal2. Mohon ya dok bantuannya

  10. ria
    ·

    Dok saya keputihn hijau kekuning kuningn tppi kdng bnyk kdng sedikit klo lg sakit lingkar pinggamg kluarny bnyak n cra mngtasiny ya dok

  11. phii
    ·

    dok saya mw tanya…d vagina saya keluar gumpalan sperti keju putih pink gtu kaya ada darahnya…itu knapa ya dok…saya takut ada pnyakit serius…
    agak berbau gtu dokk…
    kasiih solusinya ya dok..trima kasih

  12. indri
    ·

    Dok saya indri saya mengalami keputihan patologis cara mengobatin nya dengan apa dok saya mohon bantuan nya terimakkasih


  13. ·

    dok saya mau tanya, saya pernah mengalami keputihan seperti susu kental, tapi sekarang keluar keputihan seperti tahu putih yang sangat banyak dan keluar darah dikit.. juga bau yang gak ilang ilang apa kah itu berbahaya dok ?

  14. halimah
    ·

    Dok dulu area v saya gatel bgt
    Lama kelamaan keluar cairan yg sangat lumayan gatel
    Setelah itu gak lama kemudian keputihan lagi keluar cairan warna putih keju
    Dan sekarang keluar lagi dengan warna merah kecoklatan
    Adakah solusi nya dok
    Takut kena kanker dan takut gak punya keturunan


  15. ·

    Dok aku mau nanyak
    Aku blm dpat mensturasi 2bln sampai skrng aku blm dpat dan aku mengalami keputihan bwarna putih kental,dan bewarna hitam dan mengakibatkan gatal

    Kira2 itu bahaya ngak dok..
    mhon solusinya dok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>