Pasha berkolaborasi dengan Rosa dalam video klip soundtrack Ayat-Ayat Cinta. Pasha mengaku cocok berduet dengan Rosa, karena dia pun kerap berduet dengan penyanyi lain.

“Kalau ditanya cocok atau tidak duet dengan Rosa, cocok juga. Tapi ada bedanya. Bedanya seperti apa kita belum tahu. Ini pertama kalinya kita berkolaborasi dengan Rosa di album soundtrack Ayat-Ayat Cinta. Kalau bekerja sama dengan lainnya kita sering, sudah dilakukan sejak album pertama,” kata Ungu Pasha di Gaharu 2 Studio The Looop, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (5/5/2008).

“Video klip ini simpel dan kita berkolaborasi dengan Rosa, dan kewajiban kita untuk memberikan lagu yang terbaik. Konsepnya tidak ada ceritanya, karena backgroundnya kita berwarna putih. Kita harus menggunakan baju hitam. Setiap kolaborasi kita mencocokkan waktu dan kita berkolaborasi bersama Rosa, kita satu manajemen juga,” imbuhnya.

Pasha juga menyatakan keinginannya untuk berduet dalam album barunya kelak, akan tetapi belum tahu dengan siapa. “Yang jelas, bekerja sama dengan Rosa itu enak. Tidak ribet. Suaranya juga bagus. Itu alasannya kenapa dia menjadi seorang Diva,” kata Pasha.

Bicara pesan, lanjut Pasha, sesuai judul lagunya Andaiku Tahu, karena mencari sosok seseorang itu tidak mudah. Tapi kalau dapat harus menjaganya. “Membuat album religi sudah ada, tapi waktu penggarapannya saja yang belum ada, karena bulan ini kita mencari waktu lima hari untuk melakukan workshop membahas materi baru,” terangnya.

souurce: www.okezone.com