Proses pendaftaran kegiatan Short Course of Quantitative Research (SQR) telah ditutup pada tanggal 29 Juli 2018, Komunitas Averroes telah melakukan penilaian menyeluruh terhadap 81 pendaftar. Proses seleksi meliputi penilaian terhadap data diri dan pengalaman riset serta wawancara via online. Seluruh pendaftar memiliki kualifikasi yang baik untuk menjadi peserta SQR. Namun, hanya 30 pendaftar yang mampu kami terima. Hal itu didasarkan pertimbangan terkait tempat, anggaran dan kesepakatan komunitas.

Komunitas Averroes mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua peserta yang telah mendaftar. Semoga semangat kita dalam belajar dan berkarya melalui penelitian tetap membara di manapun berada dan bagaimanapun caranya.

Berikut ini kami sampaikan catatan penting untuk para peserta SQR yang lolos, Mohon untuk dibaca.

  1. SQR adalah kegiatan panjang selama 3 hari 2 malam, terhitung sejak tanggal 3 Agustus (siang hari) hingga 5 Agustus 2018 (siang hari). Dalam kurun waktu tersebut, akan ada beragam kelas riset dari pagi hingga malam hari. Untuk itu, peserta yang lolos seleksi diwajibkan mengikuti seluruh rangkaian acara
  2. SQR akan diselenggarakan di Gedung KBIH Pondok Pesantren Al-Hikam, Cengger Ayam No.25, 02, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.
  3. Panitia akan menyediakan makan dan penginapan selama acara SQR.
  4. Panitia tidak menyediakan transportasi dari tempat tinggal peserta menuju lokasi acara.
  5. Kota Malang termasuk daerah dataran tinggi, Sehingga udara akan sangat dingin. Diharapkan peserta membawa perlengkapan yang dibutuhkan seperti baju hangat, jaket dan selimut.
  6. Bagi peserta yang memiliki riwayat penyakit khusus, diharap membawa obat-obatan pribadi.
  7. Waktu registrasi ulang peserta adalah tanggal 3 Agustus 2018 pukul 13.30-14.30 WIB di lokasi acara.
  8. Kerangka Acuan Kegiatan dan Jadwal Kegiatan bisa diunduh pada tautan di bawah.

Daftar Unduhan:

Kerangka Acuan Kegiatan Daftar Peserta Diterima

Bagi pendaftar yang tidak lolos seleksi, anda masih bisa mengikuti dan mendapatkan seluruh hasil diskusi pada semua sesi SQR melalui beberapa saluran informasi berikut:
– Website : www.averroes.or.id
– Facebook : @KomunitasAverroes
– Twitter : @avecom
– Instagram : @averroes.or.id
– Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCjCpEwUw5E4WSukIkUNhaSg

Demikian, informasi ini kami sampaikan.

 

 

Salam hangat,

 

Panitia SQR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *