Revalina S Temat tak mau mengorbankan pendidikan demi karier. Dia berusaha keras menyelesaikan kuliah di sela kesibukan syuting.

“Aku berusaha membagi waktu. Sekarang, aku sedang skripsi. Itulah kenapa aku nggak mau mengambil kegiatan dengan jadwal padat. Aku berusaha bisa menjalani akting dan kuliah,” ujar dara yang akrab disapa Reva ini di lokasi syuting di Jalan Margasatwa, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (7/5/2008).

Reva harus pandai membagi waktu. Dalam satu minggu, dia dapat jatah libur syuting dua hari. Waktu tersebut digunakan bintang Pocong 2 ini untuk bertemu dosen bimbingan skripsi.

“Di lokasi syuting pun aku browsing internet mencari bahan skripsi. Biar pun di lokasi syuting, pikiran aku tetap ke skripsi,” ucap Reva yang telah menyelesaikan skripsi bab 1.

Bagi Reva, sinetron hanyalah kegiatan pengisi waktu luang. Oleh karena itu dara bertahi lalat di pipi ini tak mau cuti kuliah. Setelah lulus S1, Reva akan kembali fokus dengan karier akting.

“Selesai kuliah aku mau tetap main sinetron dan film. Aku belum terpikir melanjutkan kuliah S2. Santai sajalah. Yang penting S1 selesai dulu. Itu yang sedang aku lakoni sekarang,” tandasnya.

Pacar Baru

Revalina S Temat kini punya kekasih baru. Kekasih barunya ini, menjadi penyemangat dan bisa membuat Reva fresh kembali saat ia mengalami stres.

“Sekarang aku sudah punya pacar. Aku punya seseorang yang bisa kasih aku semangat saat stres ngurusin kuliah. Pokoknya, aku kebantu banget karena si dia bisa mengembalikan semangat aku kembali dan aku jadi fresh lagi,” ungkap Reva yang ditemui di bilangan Jakarta Barat, belum lama ini.

Tak hentinya pujian terus diucapkan Reva untuk kekasih yang enggan ia sebutkan identitasnya itu. Yang jelas, wajah Reva terlihat penuh kebahagiaan.

“Kayaknya senang dan nikmat banget, di saat kita lagi butuh bantuan ada seseorang yang bikin kita adem. Sekarang ini aku memang lagi merasakan yang seperti itu,” ucap bintang film Pocong 2 itu.

Saat ditanya kembali mengenai identitas pria pujaan hatinya itu, Reva enggan berkomentar.

“Pacarku itu bisa selebritis, bisa enggak. Pokoknya ada deh, jangan nilai dari luar dong. Pokoknya dia seseorang yang spesial. Lagipula, kayaknya enggak penting deh dikasih tahu, masa harus bikin pengumuman sih. Pokoknya aku senang banget. Sekarang setidaknya punya teman curhat,” tandasnya.

Sumber: okezone.com