Rumah tangga Rossa dengan Yoyo, tak pernah sepi dari gosip. Setelah sempat dikabarkan akan menggugat cerai, kali ini Rossa diisukan telah pisah ranjang. Namun, Rossa tidak membantahnya.

“Iya wajar lah kalau pisah ranjang. Aku kan baru pulang dari luar kota sedangkan dia di Jakarta, jadi kita nggak bareng,” kilah Rossa saat ditemui di EX Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (7/7/2008) malam.

Seperti biasa pelantun Ayat-Ayat Cinta itu enggan membahas masalah rumah tangganya dengan drummer grup band Padi itu.

“Udah ya, nggak usah bahas soal itu deh,” ungkap Rossa sambil bergegas pergi.

Kabar keretakan rumah tangga pasangan musisi ini tak kunjung reda. Sejak berita perselingkuhan Yoyo merebak, keduanya tak pernah lagi terlihat jalan bersama.

Apalagi, penyanyi bertubuh mungil ini sempat menitipkan buah hatinya ke rumah orang tuanya di Sumedang, Jawa Barat.

Namun, segala pemberitaan miring seputar pernikahannya selalu dibantah oleh Rossa.

Rossa Bantah Gosip Cerai

JAKARTA – Ketidakharmonisan rumah tangga penyanyi Rossa dengan Yoyok memang bukan rahasia lagi. Kabarnya, ibu satu anak ini telah mengajukan gugatan cerai terhadap drummer grup band Padi itu.

“Aduh, aku nggak mau ngomongin gosip. Itu fitnah dan isu saja,” ujar Rossa saat ditemui di Resto Warna-Warni, Jalan KH Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (22/6/2008).

Rossa enggan menceritakan kondisi rumah tangganya dengan Yoyok. “Saya tidak mau membicarakan sesuatu yang belum pasti,” tambah Rossa sambil beranjak pergi.

Pernikahan Rossa dengan Yoyok memang sedang terjadi masalah. Yoyok, pernah ketahuan selingkuh dengan wanita lain beberapa waktu lalu. Namun, Rossa selalu bersikap bijaksana dalam menanggapi perselingkuhan suaminya tersebut.

Hanya saja, sejak berita itu beredar pelantun lagu Tegar ini jarang terlihat bersama dengan Yoyok. Rossa lebih sering pergi hanya berdua putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan.

Rossa Akui Rumah Tangganya Bermasalah

Rossa yang biasanya tertutup jika ditanya seputar kabar rumah tangganya, kali ini mengakui rumah tangganya bermasalah.

Pengakuan itu meluncur dari bibir Rossa setelah bertemu dengan Yuni Shara yang tengah menghadapi perceraian dengan Henry Siahaan.

“Aku turut prihatin. Pastinya ini bukan sesuatu yang mudah untuk wanita. Tapi, aku nggak mau ikut campur karena rumah tangga aku saja sedang bermasalah. Aku cukup kasih support saja,” tutur Rosa di Casa Cafe, Aksara Kemang, Jalan Kemang Raya No 8B, Jakarta Selatan, Kamis (29/05/08).

Rossa enggan membicarakan kehidupan rumah tangganya. Dia berkilah, pertemuan dengan Yuni, Melly Goeslaw, dan Iis Dahlia, hanya membicarakan tentang menyanyi.

“Mbak Yuni nggak membicarakan masalah rumah tangganya. Tadi kita cuma membahas soal nyanyi saja,” jelas istri Yoyok “Padi” ini.

Menurut pelantun lagu Ayat-Ayat Cinta ini, sahabatnya itu merupakan tipe orang yang tertutup.

“Mbak Yuni itu orangnya pintar menyimpan masalah. Dia tidak pernah curhat sama kita-kita seputar masalah pribadinya. Dia wanita yang hebat,” sanjungnya. (fla) (ang)

Sumber: www.okezone.com